Senin, 28 Desember 2015

Get Married

Sir, I’m a bit nervous for being here today
Still not real sure when I’m going to say
So bare with me please if I take up too much of your time
See in the box is a ring for your oldest
She’s my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side
‘Cause very soon we will get married..

Mungkin seperti itulah yang kamu rasakan saat itu..

25 September 2015
Pagi itu aku bangun pagi walaupun semalaman sulit tidur, hatiku gelisah tak menentu, perasaan campur aduk..Hari ini adalah hari bersejarah dalam hidupku. Apakah ini mimpi? Sebentar lagi aku akan menikah..
Kurasa engkau pun merasakan apa yang aku rasakan, calon suamiku..

Aku menantikan saat-saat ini


Hidup ini penuh dengan kejutan, betapa tidak?

Siapa sangka dalam kesendirianku, aku berkenalan denganmu. Facebook. Yah, kita berkenalan lewat facebook. Entah kenapa rasanya nyaman mengobrol denganmu, hang out bareng atau hanya sekedar di rumah. Bertemu hanya sebulan sekali atau bahkan 2 bulan sekali dan akhirnya kamu bilang “Will u marry me?”.  Almost 1,5 tahun kita saling mengenal dan memutuskan untuk menikah, waktu yang cukup singkat aku rasa karena hanya sedikit mengenalmu.
Tapi aku merasa yakin kamulah yang terbaik.



Sekarang, aku sangat bersyukur menjadi bagian dari dirimu..
Wishing our togetherness brings happiness in life,,

Thanks dear you’re my everything..


With Love 
-Dee-

0 komentar:

Posting Komentar